fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Pendaftaran anggota group penelitian dan pengabdian FK UNS


Dengan hormat

Menindaklanjuti rakor KPPMF yang telah diadakan beberapa waktu yang lalu dan adanya pengumuman dari LPPM bahwa penawaran dana penelitian dan pengabdian dana PNBP tahun 2014 akan ditawarkan melalui group penelitian dan pengabdian maka KPPMF membuka pendaftaran teman sejawat yang ingin bergabung di group penelitian dan pengabdian.

Sebagai informasi bahwa ada lima buah group penelitian di Fakultas Kedokteran dan satu buah group pengabdian kepada masyarakat. Adapun kelima group penelitian adalah kedokteran klinik, kedokteran komunitas, biomedik, translasional dan pendidikan kedokteran. Sedangkan masing – masing minat didalam kelima peer group tersebut akan kami kembangkan sesuai minat penelitian masing – masing peneliti.

Untuk teman sejawat yang ingin mendaftar menjadi anggota group penelitian dan pengabdian mohon untuk mendaftar ke alamat kppmf.uns@gmail.com dengan mencantumkan nama lengkap, NIP dan NIDN paling lambat hari Selasa 31 Desember 2013 pukul 24.00 WIB. Surat keterangan keanggotaan peer group akan kami proses kemudian dan 1 orang dosen dapat mendaftar di lebih dari 1 peer group.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Surakarta, 24 Desember 2013

KPPMF Kedokteran
Ttd