fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Lokakarya Pembinaan Kegiatan Kemahasiswaan Dan Pengembangan Kegiatan Bersama Alumni FK UNS


Pada 6 November 2018 di RS. Madukara UNS Inn telah diselenggarakan LOKAKARYA PEMBINAAN KEGIATAN KEMAHASISWAAN DAN PENGEMBANGAN KEGIATAN BERSAMA ALUMNI FK UNS
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Prof Hartono MSi, Wadek bid Akademik (Dr Budiyanti W, drSpGK), Wadek bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dr Paramasari D, PhD. Hadir pula pengurus Inti Keluarga Alumni (KA_FK) UNS, Mahasiswa ketua Ormawa, tim International Office, dan Kasub bag keuangan, Rensi dan Kemahasiswaa.
 
Acara di buka oleh DekanFK? sambutan KA FK. dr Sri Pratomo SpB, menyampaikan bahwa salah satu komponen yang sangat penting adalah  komunication skills FK dengan sebelumnya memberikan arahan:

1. Bagaimana membentuk alumni yang unggul, survive dan tahan banting
2. Agar semakin ditingkatkan kerjasama alumni _mahasiswa
3. Lebih dikuatkan kemampuan internasionalisasi mahasiswa.
 
Pada kesempatan itu telah diberikan sumbangan dana oleh alumni (KAFK) sebagai bantuan pengadaan fasilitas sarana kemahasiswaan....diantaranya Boulder panjat tebing, Ruang Sidang KBM 1 dan 2, perbaikan meja.serta pengadaan CD.Laptop.
 
Kegiatan mahasiswa bisa semakin intens bersama alumni.
 
Dalam.kesempatan itu juga telah disampaikan paparan dari Global challange Program dengan tujuan meng encourage para mahasiswa mau /berminat pergi ke luar negeri. Acara ditutup dengan pemberian dokumen sumbangan dari alumni diserahkan kepada Dekan FK.