fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178


Kuliah Tamu Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran UNS

19/9/2019

UNS Active yang selalu aktif dan dinamis dalam menceramati perkembangan teknologi yang tiap detik selalu berkembang pesat, menjawab berbagai perkembangan teknologi di bidang kedokteran maka Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran UNS mengadakan acara Kuliah Tamu dengan tema “ Artifical Intelligence in Medical for Better Future” yang diselenggarakan pada hari Selasa, 10 September 2019 bertempat di auditorium Fakultas Kedokteran UNS, dimulai pukul 08.30 WIB s.d. 15.00 WIB yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa sebanyak 137 orang.

 



selengkapnya

Workshop Penyusunan Logbook dan Modul Program Studi Profesi Dokter

4/9/2019

Bertempat di Hotel UNS IIN, selasa tanggal 3 September diadakan acara  Workshop Penyusunan Logbook dan Modul Program Studi Profesi Dokter. Acara dimulai dengan registrasi dan pembukaan oleh Dr. Reviono, dr., Sp.P(K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNS



selengkapnya

Temu Ilmiah Nasional 2019 Fakultas Kedokteran UNS

3/9/2019

Temilnas atau Temu Ilmiah Nasional suatu ajang kegiatan ilmiah yang diperuntukan bagi seluruh mahasiswa Kedokteran se Indonesia. Kegiatan ini terdiri dari pertemuan pengurus Badan Analisis dan Penelitian Ilmiah Nasional – Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (BAPIN-ISMKI) dan perwakilan lembaga ilmiah fakultas kedokteran se- Indonesia, berbagai lomba karya ilmiah tingkat nasional seperti Literatur Review, Lomba Poster Ilmiah, Lomba Esai Ilmiah, Lomba Poster Publik, Lomba Video Edukasi dan Simposium Nasional. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari tiga malam di Surakarta. Mulai dilaksanakan pada Kamis-Minggu, 29 Agustus sampai dengan 1 September 2019.



selengkapnya