fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Pelaksanaan Tes Kesehatan UNS


Pelaksanaan tes kesehatan jalur SNMPTN Universitas Sebelas Maret pada hari ini, Senin tanggal 10 Agustus 2009, khusus untuk Kelompok IPA. yaitu Fakultas Kedokteran, Fak. MIPA, Fak. Tehnik dan Fak. Pertanian. Sedangkan untuk Fakultas IPS yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Sastra dan Fakultas ISIP akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 11 Agustus 2009. Pada Haris Rabu tanggal 12 Agustus dikhususkan untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan, terlebih dahulu calon mahasiswa baru akan diteliti tentang kelengkapan dokumennya. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh dokter-dokter ahli dari Fakultas Kedokteran UNS yang diketuai oleh Rosalia Sri Hidayati, dr, M.Kes. Menurut pengamatan, ada beberapa calon mahasiswa baru yang tidak hadir pada pemeriksaan kesehatan hari pertama.

Untuk itu, diinformasikan bagi calon mahasiswa Baru UNS yang belum pada hari senin ini belum mengikuti pemeriksaan tes kesehatan, dapat mengikuti tes kesehatan di salah satu Fakultas kelompok IPS besok tanggal 11 Agustus 2009