fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Grand Achievement Motivation and Enterpreneurship Training (GAMET) 2019


Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret mengadakan kaderisasi kepada mahasiswa baru yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 28 – 29 Agustus 2019 di dalam ruangan (auditoroum) dan di luar ruangan dengan nama kegiatan “GAMET 2019” Grand Achievement Motivation and Enterpreneurship Training dengan Tema “EPIC Generation” Enterpreneur Patriotic Integrity Creative.

Acara ini bertujuan untuk melatih soft skill mahasiswa baru dalam menghadapi dunia perkulihan dan diikuti oleh 504 mahasiswa baru. Acara GAMET 2019 ini dibuka oleh Dr.dr.Selfi Handayani selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kedokteran UNS, dalam sambutannya sekaligus sebagai pembuka Gamet 2019 ditekankan tentang pentingnya soft skill dan prestasi dalam mahasiswa.

Pemateri hari pertama oleh dr. Abdurahman Afa Haridhi tentang Kepemimpinan dilanjutkan pemateri kedua dr. Rorry Hartono, SpFM., S.H., M.H. tentang sikap kritis dan berintegritas pada mahasiswa.

Hari Kedua tanggal 29 Aguatus dilakukan di luar ruangan yang dipandu oleh panitia penyelenggara dari BEM FK UNS yang diisi dengan permainan atau games. Acara ini menekankan kepada kebersamaan  dan kerjasama.

Humas Fakultas Kedokteran UNS : Ari Kusbiyanto