fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Kuliah Tamu Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran UNS


UNS Active yang selalu aktif dan dinamis dalam menceramati perkembangan teknologi yang tiap detik selalu berkembang pesat, menjawab berbagai perkembangan teknologi di bidang kedokteran maka Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran UNS mengadakan acara Kuliah Tamu dengan tema “ Artifical Intelligence in Medical for Better Future” yang diselenggarakan pada hari Selasa, 10 September 2019 bertempat di auditorium Fakultas Kedokteran UNS, dimulai pukul 08.30 WIB s.d. 15.00 WIB yang dihadiri oleh dosen dan mahasiswa sebanyak 137 orang.

Dalam acara diawali dengan pembukaan oleh Dr. Reviono, dr., Sp.P (K) selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNS, selanjutnya diisi Pemateri pertama oleh Sutrisno, Ir., M.Sc., Ph.D dari Dosen Fakultas Teknik UNS dengan tema Artificial Intelegence and Big Data In Medicine disambung Pemateri kedua oleh Penggalih Herlambang, dr., M.Kom dari Perkumpulan Sinergi Sehat Indonesia dengan tema Artificial Intelegence Application in Medicine Education. 

Rangkaian acara kuliah tamu ini juga mengadakan  diskusi dan workshop dalam menjawab tantangan perkembangan teknologi kedokteran untuk masa depan yang lebih baik.

Humas Fakultas Kedokteran UNS: Ari Kusbiyanto