0271 664178     fk@fk.uns.ac.id

Fakultas Kedokteran

Universitas Sebelas Maret


Visitasi Pembukaan Program Studi PPDS IKFR (Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi) oleh Kolegium Kedokteran Indonesia (KKI).


30/1/2020



Pada 29-30 Januari 2020, telah diselenggarakan Visitasi Kolegium Kedokteran Indonesia (KKI) dalam rangka pembukaan Program Studi baru PPDS IKFR (Ilmu Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi) Fakultas Kedokteran UNS.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Wakil Rektor UNS Prof Dr Ir Ahmad Yunus, Ketua KKI Prof Dr Sukman Tulus Putra, dr., SpA (K); Ketua Divisi Registrasi KKI, Prof Dr Wiwien Heru Wiyono, PhD., SpP (K), Dr dr Gema Asiani, M.Kes (Sekretariat Konsil Kedokteran Indonesia); Dekan Fakultas Kedokteran UNS (Dr Reviono, dr., SpP (K) beserta jajaran Dekanat, Direktur RS Pendidikan Utama Dr Muwardi, Dr Cahyono Hadi, dr SpOG (K) beserta jajaran pimpinan direksi RSDM, Ketua Kolegium IKFR Prof Dr Hening, dr SpKFR (K) dan Prof Dr Angela, dr., SpKFR (K), Perwakilan Direktur RSO Prof Dr Suharso, Perwakilan Direktur RS UNS, DR Tonang Dwi Ardyanto, SpPK (K), dr Syafril, SpRad, jajaran Komkordik RSUDM/FKUNS dan Diklit RSDM.

Dalam kesempatan itu telah disampaikan sambutan dipresentasikan segala sesuatu terkait kesiapan pembukaan PS PPDS IKFR yang sesungguhnya telah berproses sejak tahun 2017. Penyelenggaraan PPDS IKFR ini akan melibatkan RS Dr Muwardi SEbagai RS Pendidikan Utama, RSP Prof Dr Soeharso dan RS UNS sebagai Jejaring RSPendidikan Satelit.

Dengan kesiapan yang sekarang ini telah dipenuhi, maka diharapkan bahwa visitasi ini akan menghasilkan rekomendasi yang baik dan mendukung pembukaan PS PPDS IKFR ini, sehingga dapat lebih siap dalam menghadapi visitasi dari kemendikbud yang terdiri dari perwakilan KKI, Kolegium IKFR, LamPTKes, ARSPI dan AIPKI. Mohon doanya kepada seluruh civitas akademika dan hospitalia UNS/RSUDM.

 




Daftar Informasi

Kontak Kami

JL Ir Sutami 36A
Surakarta , Jawa Tengah 57126

 0271 664178     fk@fk.uns.ac.id
© Hak Cipta 2010-2020 Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta