0271 664178     fk@fk.uns.ac.id

Fakultas Kedokteran

Universitas Sebelas Maret


Janji Dokter Muda Fakultas Kedokteran UNS, "Membentuk Dokter Yang Profesional dan Tahan Banting"


27/2/2020



Bertempat di Ruang Sekar Jagad Gd. Nusa Indah Lantai 3 RSUD Dr. Moewardi dilakukan pengambilan janji dokter muda dan pembukaan pra pendidikan profesi dokter Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret, pada hari rabu tanggal 26 Februari 2020, dimulai pukul 08.00 Wib, yang dihadiri oleh: Direktur dan wakil RSUD Dr. Moewardi, Dekan dan Wakil DekanFK UNS, Ketua Prodi Profesi Dokter FK UNS, Kepala Bagian FK UNS/RSUD Dr Moewardi serta tamu undangan lainnya. Dan diikuti  oleh   dokter muda FK UNS sebanyak 164 peserta. 

Acara dimulai dengan Safety briefing sesuai standart keamanan dan keselamatan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengawali pembukaan acara oleh dr. Paramasari Dirgahayu, Ph.D selaku Wakil Dekan bidang akademik FK UNS, selanjutnya lafal janji dokter muda yang ditirukan oleh seluruh peserta dokter muda. Penyematan tanda peserta secara simbolik oleh Direktur RSUD Dr. Moewardi dan didampingi oleh Dekan FK UNS setelah itu pembacaan Naskah berita acara oleh Sutiman, S.IP selaku Kasubbag Akademik FK.UNS dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara.

Sambutan Prof.Dr.dr.Reviono,Sp.P(K) selaku Dekan FK UNS dalam sambutannya berpesan kepada dokter muda harus bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru saat ini dengan mengikuti peraturan dan regulasi yang ada di RSUD Dr.Moewardi serta dokter muda dituntut harus professional dan tahan banting.
Humas Fakultas Kedokteran UNS. Ari Kusbiyanto




Daftar Informasi

Kontak Kami

JL Ir Sutami 36A
Surakarta , Jawa Tengah 57126

 0271 664178     fk@fk.uns.ac.id
© Hak Cipta 2010-2020 Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret Surakarta