fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

Workshop Unit Penjaminan Mutu FK UNS 2020


Acara workshop dari Unit Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas Maret yang awalnya akan dilakukan di bulan Maret 2020 tetapi karena adanya Pandemi Covid 19 masuk di Indonesia maka pelaksanaannya  diundur dengan waktu yang belum ditentukan. Kebijakan terbaru pemerintah untuk memutus berkembangnya virus corona ke masyarakat Indonesia melarang mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa. Setelah mengetahui aturan dan peraturan yang berlaku dari pemerintah maka acara workshop tetap dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 29 April 2020 dengan cara daring atau online dengan media meeting atau zoom yang dijelaskan oleh DR. Budiyanti Wiboworini,dr., M.Kes., Sp.GK selaku Ketua Unit Penjaminan Mutu (UPM) Fakultas Kedokteran UNS.

Dengan cara daring atau online acara workshop Pengembangan Sistem Informasi Penjaminan Mutu Fakultas Kedokteran UNS dimulai dengan sambutan yang pertama oleh Ketua UPM FK UNS dilanjutkan sambutan oleh Prof. Dr. Reviono, dr., Sp.P(K) selaku Dekan FK UNS sekaligus membuka acara. Dalam acara workshop ini menghadirkan  narasumber  Handoko Riwidikdo, S.Kp. dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. 

Peserta acara workshop ini sebanyak kurang lebih 90 orang yang dihadirkan secara online dalam mengikuti diskusi acara ini. Peserta workshop ini terdiri dari Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan FK UNS/RS DR. Moewardi. 


Humas Fakultas Kedokteran UNS. Ari Kusbiyanto, A.Pi., M.H.