fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178

FK UNS Gelar Acara Halalbihalal Daring-Luring: “Rekatkan Silaturahmi dan Tingkatkan Kinerja di Era Tata Kenormalan Baru”

 

Universitas Sebelas Maret (UNS) tetap melakukan tradisi Halalbihalal, atau silaturahmi saat Lebaran di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19). Namun, halalbihalal kali ini digelar secara daring (secara luring hanya sedikit orang yg hadir).

(28/05/2021) Halalbihalal di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas Sebelas maret (FK UNS) (luring) diikuti  Rektor UNS, Dekan FK UNS, Wakil Dekan, Koordinator Bagian Tata Usaha FK (KTU), Tenaga pendidik, Tenaga  kependidikan, Dharma Wanita FK, para purna tugas dan partisipan lainnya (daring). Silaturahmi Idul Fitri 1442 H kali ini mengangkat tema “Rekatkan silaturahmi dan tingkatkan kinerja di era tata kenormalan baru”.

Suasana Covid-19 sekarang dimulai keadaan new normal. Tentu dibutuhkan berbagai strategi yang tepat, sehingga proses penyelenggaran Halalbihalal tetap berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam acara halalbihalal ini sudah menjadi budaya rutin memberikan apresiasi berbentuk bingkisan kepada para purna tugas FK UNS (10 orang) yang terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, agar terjalin dan memperkuat tali silaturahmi.

 

Humas FK UNS: Ari Kusbiyanto