fk@fk.uns.ac.id +62 271 664178


Seminar Sehari Palang Merah Indonesia

28/9/2010

Dalam rangka meningkatkan kualitas darah transfusi di seluruh Indonesia terutama dalam penyediaan darah transfusi dengan menggerakkan para pendonor darah sukarela sehingga stok darah yang aman dan mampu mewujudkan "Menuju 4 Juta Donor Darah" secara nasional, PMI Kota Surakarta akan menyelenggarakan Seminar Sehari Donor Darah dengan Keynote Speaker Bp. Drs. HM. Jusuf Kalla (Ketua Umum PMI PUsat) yang diselenggarakan 9 Oktober 2010 di Hotel Solo Paragon.

selengkapnya

Simposium dan Workshop Up Date of Early Trauma Management for General Practitioner

28/9/2010

Diinformasikan, akan diadakan Simposium "Up Date of Early Trauma Management for General Practitioner" dan Workshop "Basic Plastic Surgery Skill in Skin Wound Clousure" dan "Management Luka Bakar" yang diselenggarakan IDI KOTA Bandung pada 5-7 November 2010.




selengkapnya

Tawaran mengikuti pendidikan program Master

28/9/2010

Diinformasikan adanya tawaran untuk megikuti pendidikan program Master Degree Programme in Public Policy and Management di Republik Korea, terhitung mulai Januari 2011.


selengkapnya

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM

22/9/2010

Dalam rangka Pengadaan Barang untuk Fakultas Kedokteran UNS Surakarta yang dibiayai dari dana DIPA BLU Tahun Anggaran 2010, Fakultas Kedokteran UNS akan mengadakan Pelelangan Umum dengan metode pasca kualifikasi untuk pekerjaan pengadaan sebagai berikut:



selengkapnya

Pendaftaran Mahasiswa Baru Magister Ilmu Biomedik UNDIP

16/9/2010

Diinformasikan bahwa Program Studi Magister Ilmu Biomedik Konsentrasi Konseling Genetika Program Pascasarjana Universitas Diponegoro telah membuka pendaftaran baru yang perkuliahannya akan dimulai pada Januari 2011.


selengkapnya